Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobbi Gelar Program Mudik, Ada Layanan Darurat 24 Jam

Kompas.com - 20/03/2023, 18:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Artinya, tradisi mudik juga akan dilakukan. Untuk itu, PT Astra Digital Mobil (mobbi) menggelar program mudik untuk para konsumennya.

Platform digital jual beli mobil bekas ini memperkenalkan program 'mobbi Mudik Certified'. Program ini diharapkan bisa membantu kelancaran mudik lebaran 2023.

 Baca juga: Ini Bedanya Mobbi dan Mobil88

Presiden Direktur PT Astra Digital Mobil Naga Sujady, mengatakan, seiring dengan meningkatnya mobilitas masyarakat pasca penghapusan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan tidak adanya pembatasan perjalanan, pihaknya melihat penjualan mobil berpotensi meningkat pada periode Ramadhan-Idul Fitri 2023.

 

PT Astra Digital Mobil (mobbi) meluncurkan program mobbi Mudik CertifiedKompas.com/Donny PT Astra Digital Mobil (mobbi) meluncurkan program mobbi Mudik Certified

"Masyarakat cenderung menggunakan mobil pribadi sebagai pilihan moda transportasi utama pada masa mudik Lebaran nanti," ujar Naga, dalam keterangan resminya.

Naga menambahkan, program ini menawarkan bantuan darurat 24 jam dengan layanan Emergency Road Assistance, seperti mogok, kunci tertinggal di dalam mobil, ban kempis, dan lainnya.

Baca juga: Punya Inspeksi Mobil Bekas, Mobbi Belum Terima Mobil Listrik

Selain itu, mobbi Mudik Certified juga memberikan perlindungan berupa asuransi untuk pengemudi dan anggota keluarga jika terjadi kecelakaan dalam perjalanan mudik dengan pertanggungan hingga Rp 100 juta.

 

Ilustrasi konsumen tengah memilih mobil bekas di shoroom Mobil88Mobil88 Ilustrasi konsumen tengah memilih mobil bekas di shoroom Mobil88

"Selama Ramadhan 2023, mobbi Mudik Certified hadir dengan kampanye 'Ini Jalan Mudikku' yang menawarkan berbagai program promosi, seperti tersedianya mobil berkualitas mobbi Mudik Certified dengan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan dan benefit hingga Rp 3 juta," kata Direktur dan Co-CEO PT Astra Digital Mobil CK Yap.

Namun, program mobbi Mudik Certified ini hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil bekas melalui mobbi pada periode 23 Maret 2023 hingga 23 April 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com