Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citroen Pamer Mobil Listrik Mungil Ami Buggy

Kompas.com - 11/03/2023, 17:22 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk pertama kalinya Citroen ikut serta dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) yang berlangsung di JCC, dari 10-19 Maret 2023.

Mobil asal Perancis ini hadir di bawah naungan PT Indomobil Wahan Trada yang menampilkan beberapa produk, seperti Citroen C3, Citroen C5 Aircross, dan Citroen e-C4 yang merupakan hatchback elektrinya.

Tak hanya itu, Citroen juga menggoda pengunjung dengan Ami Buggy yang merupakan kendaraan mungil dirancang untuk petualang dan berbasis listrik.

Produk yang ditampilkan diklaim merupakan inovasi terobosan Citroen untuk memberikan mobilitas yang lebih nyaman.

Baca juga: RAV4 GR Sport PHEV, Bagian Strategi Multi-Pathway Toyota

Citroen C3Citroen Indonesia Citroen C3

Advisory Board Indomobil Group Tan Kim Piauw mengatakan, melalui keikutsertaan Citroen dalam pameran kali ini, pihaknya berupaya menampilkan kendaraan yang bergaya, kebebasan memilih, dan pengalaman worry-free.

"Kami berusaha untuk mewujudkan komitmen Dare-to-Care bagi pelanggan Citroen di Indonesia," kata Tan Kim, dalam keterangan resminya, Sabtu (11/3/2023).

Sebagai debut perdana di pameran otomotif, Citroen Indonesia juga memberikan promo berupa lucky dip dengan hadiah, cashback Rp 26 juta, paket aksesori, serta body coating untuk setiap transaksi selama GJAW.

Baca juga: Mitsubishi Segera Rilis XFC Konsep Versi Produksi Massal

Konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan langsung melalui situs resmi. Semua proses bisa dilakukan dalam waktu singkat dan memberikan solusi bagi pelanggan yang sempat datang ke showroom.

Citroen Ami BuggyCitroen Indonesia Citroen Ami Buggy

Dalam waktu dekat, Citroen juga akan melebarkan jaringan di beberapa wilayah yang ada di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera. Sedangkan sampai akhir tahun, ada 12 diler yang akan dibangun untuk menunjang penjualan dan purnajual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com