Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Promo Kaca Film di IIMS 2023, mulai Rp 1 Jutaan

Kompas.com - 24/02/2023, 10:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 turut menghadirkan bisnis pendukung otomotif, seperti kaca film. Tak sedikit yang memberikan promo menarik selama IIMS 2023 digelar.

Beberapa merek yang hadir di pameran ini, yakni V-Kool, CPF1, LLumar, dan Cool Plus. Promo yang diberikan pun cukup beragam, mulai potongan harga hingga gratis kaca depan.

Untuk V-Kool, menawarkan diskon 30 persen untuk pembelian kaca film. Terdapat tambahan diskon Rp 1 juta, jika pembelian dilakukan melalui Tokopedia.

Baca juga: Kredit MPV Murah di IIMS 2023, Uang Muka mulai Rp 10 Juta

Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari Linda Widjaja mengatakan, melalui kanal discovery page di Tokopedia pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan.

Booth kaca film V-Kool pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023Kompas.com/Donny Booth kaca film V-Kool pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023

“Meski transaksi online, nantinya akan ada pihak V-Kool yang menempelkan kaca film mobil ke rumah pelanggan. Pihak V-Kool ini datang dari diler yang paling dekat dari rumah pelanggan,” kata Linda kepada Kompas.com di IIMS 2023, Senin (20/2/2023).

Sementara CPF1, menyediakan dua paket yang dibedakan berdasarkan tipe kaca film yang digunakan. Paketnya sendiri mulai Rp 1.450.000 hingga Rp 3.750.000 juta.

Sedangkan untuk LLumar, kaca film dengan kelas yang lebih premium ini menawarkan paket mulai Rp 3 juta hingga Rp 6 jutaan.

Baca juga: Sensasi Singkat Jajal Fitur Baru Esemka Bima 1.3 di IIMS 2023

Selain itu, tersedia juga Cool Plus yang menawarkan paket kaca film mulai Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan. Perbedaan harga tersebut berdasarkan kualitas dari tipe kaca filmnya.

Kaca film V-Kool V-Kool Kaca film V-Kool

"Kita punya promo, pembelian kaca film samping dan belakang, gratis kaca film untuk depan. Promo berlaku hingga 26 Februari, tidak hanya di IIMS 2023, tapi semua workshop," ujar salah satu tenaga penjual di booth Cool Plus.

Konsumen cukup membayar sejumlah uang sebagai tanda jadi. Tanda jadi tersebut berlaku untuk sebulan ke depan. Jadi, untuk sebulan tersebut, konsumen berhak menentukan tanggal untuk memasang kaca film di workshop terdekat dari masing-masing merek kaca film tersebut.

IIMS 2023 hanya tinggal beberapa hari lagi dan akan berakhir pada Minggu, 26 Februari 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com