Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Berikan Edukasi Digital untuk Anak-anak

Kompas.com - 21/12/2022, 13:36 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan kegiatan bagi anak-anak bertajuk “Kids Life’s Adventure Park” (KLAP).

“Kids Life’s Adventure Park” diselenggarakan pada 17 Desember 2022 di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan, dan mengundang anak-anak dari berbagai usia dan institusi pendidikan, serta dari panti asuhan di area Jabodetabek.

Pada KLAP tahun ini, fokus tema yang diusung adalah edukasi literasi digital yang dibungkus dengan beragam kegiatan menyenangkan dan juga menarik bagi anak-anak.

Baca juga: Penampakan Suzuki Jimny LWB Mulai Terlihat Jelas

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan kegiatan bagi anak-anak bertajuk ?Kids Life?s Adventure Park? (KLAP).Dok. MMKSI PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan kegiatan bagi anak-anak bertajuk ?Kids Life?s Adventure Park? (KLAP).

Rencananya, tema KLAP di setiap tahunnya akan berbeda, yang akan menyoroti masalah sosial yang terjadi di masyarakat, khususnya di bidang anak-anak dan pendidikan.

“Setelah lebih dari 50 tahun Mitsubishi Motors tumbuh bersama masyarakat Indonesia, kami ingin terus memberikan kontribusi lebih bagi anak-anak yang merupakan aset utama masa depan Indonesia dengan menghadirkan Kids Life’s Adventure Park,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, dalam keterangan resmi (21/12/2022).

“Event ini dibuat dengan mengkombinasikan landasan utama 3 pilar CSR MMKSI dengan fokus utama untuk memberikan edukasi literasi digital,” kata dia.

Baca juga: Hyundai Pamerkan Kona Generasi Terbaru, Ada Hybrid dan EV

Untuk diketahui, MMKSI telah memiliki 3 pilar utama program CSR yang fokus di bidang Kemanusiaan (Mitsubishi Motors Humanity Program), Pendidikan (Mitsubishi Motors Education Program), dan juga Anak-anak (Mitsubishi Motors Children Program).

“Melalui event ini kami ingin memberikan edukasi dan ilmu yang dapat berguna untuk pengembangan kemampuan anak dalam menggunakan serta memanfaatkan dunia digital secara bijak dan maksimal,” ucap Nakamura.

“Sehingga ilmu yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi keberlangsungan dan peningkatan kualitas hidup mereka di masa depan,” ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com