Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

V-Belt Michelin buat Sepeda Motor, Harga Rp 100.000-an

Kompas.com - 02/12/2022, 15:32 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

 

 

JAKARTA, KOMPAS.com -  PT eLangsung International Agency selaku produsen serta distributor suku cadang motor dipercaya menjadi agen tunggal untuk produk V-Belt Michelin di Indonesia.

CEO eLangsung Yaboo Huang mengatakan selain menawarkan suku cadang berkualitas OEM dan bergaransi, kini konsumen Indonesia bisa mendapatkan V-Belt Michelin yang sudah teruji.

"Kami ingin mengumumkan bahwa eLangsung menjadi agen tunggal alias distributor resmi V-Belt Michelin untuk pasar Indonesia. Seperti yang kita tahu, V-Belt Michelin merupakan produk dengan kualitas premium dan telah teruji di pasar global," kata Yaboo Huang dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (2/12/2022). 

Baca juga: Gas Buang Mobil Hybrid Bisa Dekati Hasil Emisi Mobil Listrik

V-Belt Michelin sendiri dibuat dengan menggunakan bahan EPDM yang memang cocok untuk penggunaan harian. Pasalnya, bahan EPDM memiliki daya tahan yang sangat baik di cuaca ekstrem sekalipun.

Selain itu, V-Belt Michelin tahan pada suhu -30 derajat celcius hingga suhu 130 derajat celcius, alhasil prodak ini ini memiliki ketahanan aus yang optimal.

"V-Belt Michelin juga dibekali kekuatan lateral, ketahanan pelapukan, dan keunggulan spesifikasi lainnya, seperti modulus gerigi yang tinggi dan sabuk karet dengan kualitas terbaik, serta tingkat penyusutan yang kecil pada saat digunakan sehingga memperpanjang umur pemakaian," kata Christopher Pattuwo, Brand Manager eLangsung. 

Baca juga: Banyak Motor dengan Lampu Belakang Mati di Lintas Sumatera, Berbahaya

eLangsung juga memberikan garansi untuk setiap pembelian produk V-Belt Michelin. Jika alami kerusakan pada prodak usai pembelian dalam 30 hari, akan diganti dengan pengembalian uang. Sedangkan kerusakan dalam kurun waktu 180 hari, berlaku garansi penggantian barang V-Belt Michelin yang baru.

"Kami berani memberikan garansi karena memang produk yang kami tawarkan sudah memenuhi kualitas top level. Selain itu, garansi tersebut menjadi bentuk komitmen eLangsung untuk memberikan kepuasan terbaik terhadap konsumen. Baik itu pengguna suku cadang eLangsung maupun pengguna V-Belt Michelin," kata Yaboo Huang.

Sementara itu, V-Belt Michelin saat ini sudah tersedia dan sudah bisa dipesan dengan beragam varian dengan harga dari Rp103 ribu hingga Rp185 ribu tergantung tipe dan jenis motor.

Menariknya lagi, setiap kemasan barang ada 1 QR code untuk klaim garansi hingga bonus nominal mencapai Rp 500.000, serta bonus poin yang bisa ditukar dengan hadiah dari eLangsung.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan V-Belt Michelin bisa langsung melakukan pemesanan di official store eLangsung, situs resmi eLangsung atau bisa melalui aplikasi eLangsung Club.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com