Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IMOS 2022 Sediakan Test Ride 12 Model Motor Listrik

Kompas.com - 28/10/2022, 19:12 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Selain menyuguhkan sepeda motor dan teknologi terkini, berbagai program juga akan hadir di IMOS 2022 untuk memanjakan para pengunjung.

Mulai dari program yang mengedepankan edukasi bagi pengendara, hingga program promo yang akan ditawarkan para peserta pameran.

AISI akan mengadakan beberapa program untuk memberikan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat tentang sepeda motor, antara lain skill dan safety riding course untuk melanjutkan konsistensi dan memberikan edukasi keselamatan berkendara,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI, dalam keterangan tertulis (27/10/2022).

Baca juga: Kapolri Minta Bisa Langsung Mengulang Saat Gagal Ujian SIM

Ilustrasi press conference IMOS 2022Dok. IMOS 2022 Ilustrasi press conference IMOS 2022

“Kemudian ada program test ride, yang memberikan pengalaman langsung dengan sepeda motor terbaru,” kata dia, yang juga menjabat Ketua Penyelenggara IMOS 2022.

Dipastikan juga bahwa selama IMOS 2022 para pengunjung akan disuguhkan berbagai program seputar sepeda motor yang seru dan menarik. 

Pada program Test Ride, IMOS 2022 akan menghadirkan total lebih dari 25 unit sepeda motor terbaru yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung, termasuk lebih dari 12 unit sepeda motor listrik.

Baca juga: Tanpa Tilang Manual, Polisi Bakal Dibekali Blangko Teguran

Sebagai informasi, para pengujung IMOS 2022 juga berkesempatan memenangkan grandprize 4 sepeda motor dari para anggota AISI, dengan 3 di antaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi oleh para modifikator.

Setiap pembelian tiket melalui Aplikasi Auto360 akan mendapatkan unicode tiket masing-masing sebagai salah satu syarat pemenang.

Selain itu, pengunjung IMOS 2022 juga berkesempatan untuk memenangkan dua buah sepeda motor bergaya “Tracker” yang telah dimodifikasi oleh Katros Garage pada program IMOS Giveaway x Katros Garage.

Para pengunjung yang juga adalah followers dapat mengikuti program Giveaway IMOS 2022 ini mulai pada 26 Oktober 2022 di media sosial @imos_id, hingga puncaknya akan diselenggarakan secara langsung pada 6 November 2022 di area pameran IMOS 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com