Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Terakhir, Ini Daftar Mobil Listrik yang Bisa Dicoba di GIIAS 2022

Kompas.com - 21/08/2022, 11:41 WIB
Serafina Ophelia,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 berakhir hari ini, Minggu (21/8/2022). Pengunjung masih bisa mencoba sejumlah kendaraan listrik yang dipamerkan.

Dari berbagai merek otomotif yang membawa kendaraan listriknya, beberapa di antaranya bisa dicoba di area test drive mobil listrik atau EV Test Track.

Beragam kendaraan listrik pada GIIAS EV Test Track di GIIAS 2022Kompas.com/Donny Beragam kendaraan listrik pada GIIAS EV Test Track di GIIAS 2022

Baca juga: Miss Auto Show 2022, Usher Cantik dari Astra Financial

Mobil listrik yang bisa dicoba, di antaranya adalah Wuling Air ev, Kia EV6 Hyundai Ioniq 5, hingga Porsche Taycan Turbo.

Pengunjung juga bisa melihat sejumlah kendaraan listrik konsep, misalnya Toyota bZ4X dan The Lexus LF-Z Electrified Concept.

The Lexus LF-Z Electrified Concept dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (13/8/2022). The Lexus LF-Z Electrified Concept yang membawa konsep ''Eco-Friendly'' lounge sebagai evolusi atas kendaraan listrik berpenumpang perseroan di masa mendatang.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO The Lexus LF-Z Electrified Concept dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (13/8/2022). The Lexus LF-Z Electrified Concept yang membawa konsep ''Eco-Friendly'' lounge sebagai evolusi atas kendaraan listrik berpenumpang perseroan di masa mendatang.

Baca juga: Impresi Awal Coba Hyundai Stargazer di Jalan Raya

Selain kendaraan roda empat, pengunjung juga bisa melihat dan mencoba beberapa motor listrik di area test ride. Untuk mencoba, pengunjung tinggal mendaftar melalui aplikasi Auto360 dan memilih kendaraan yang ingin dicobanya.

Sebagai informasi, pengunjung tetap harus memiliki tiket masuk sebelum memasuki area test drive. Tiket bisa dibeli melalui laman www.auto360.id atau aplikasi Auto360 seharga Rp 100.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com