Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NGK Mulai Jual Busi Racing dan Berikan Penawaran Menarik di GIIAS 2022

Kompas.com - 17/08/2022, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - PT NGK Busi Indonesia meramaikan ajang GIIAS 2022 dengan jajaran produk lengkap, termasuk dari deretan rantai DID.

Salah satu yang menarik, PT NGK Busi Indonesia juga secara resmi telah memasarkan busi racing competition untuk kebutuhan balap.

Diko Oktaviano Technical Support PT NGK Busi Indonesia menjelaskan, busi racing sebenarnya sudah diperkenalkan sejak lama, tapi saat ini pihaknya secara resmi yang memasarkan.

"Sebelumnya importir, harga beda dan sekarang sudah bisa di bawahnya. Untuk harga saat ini kisarannya dari Rp 550.000, sebelumnya itu bisa lebih mahal mungkin Rp 700.000-an karena impor," ujar Diko, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Korelasi Busi yang Tak Sehat Bikin Mobil Boros BBM

NGK memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan transaksi selama pemeran berlangsung hingga 21 Agustus 2022.

 

Setiap pembelian empat busi G-Power, konsusmen akan mendapatkan merchandise menarik, untuk empat busi Iridium juga demikian yang ditambah tumbler.

NGK Busi di GIIAS 2022KOMPAS.com/STANLY RAVEL NGK Busi di GIIAS 2022

Untuk konsumen yang melakukan transaksi Laser Iridium dan MotoDX sebanyak 4 busi, bisa mendapatkan hoodie menarik.

"Kami siapkan promo spesial selama GIIAS 2022, baik dari busi dan rantai DID. Konsumen bisa mendapatkan merchandise menarik setiap melakukan transaksi," kata Zulfikar Toto Widiyantoro, Rabu (17/8/2022).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com