Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Bawa Produk Unggulan di Jakarta Fair 2022, Termasuk Mobil Listrik

Kompas.com - 10/06/2022, 10:23 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK ikut berpartisipasi di ajang Jakarta Fair 2022 mulai 9 Juni sampai 17 Juli 2022 di Arena JIExpo Kemayoran. 

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, bahwa DFSK ikut serta di Jakarta Fair selama sebulan penuh karena ingin menjadi bagian dari keriaan masyarakat menyambut HUT DKI Jakarta yang ke-495 dan memperkenalkan solusi mobilitas untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Terlebih saat ini Jakarta bukan hanya sekadar kota untuk sebagian kalangan saja, namun menjadi milik semua lapisan masyarakat dengan berbagai kebutuhan yang bermacam-macam.

“DFSK melihat Jakarta Fair ini sebagai sebuah pesta masyarakat dan ini menjadi momen yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan kendaraan-kendaraan DFSK lebih luas lagi sebagai solusi mobilitas yang berkualitas, solutif, dan terjangkau,” kata Rofiqi di Jakarta.

Baca juga: Rapor Ekspor DFSK di Kuartal Pertama 2022

Para pengunjung Jakarta Fair bisa menemukan DFSK di booth A20 dengan luas 80 meter persegi. Di dalamnya terdapat berbagai kendaraan jenis DFSK untuk berbagai kebutuhan masyarakat, mulai DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto, kendaraan komersial listrik pertama DFSK Gelora E, kendaraan komersial yang serba guna DFSK Gelora, dan DFSK Super Cab.

DFSK Glory i-Auto di IIMS 2022KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI DFSK Glory i-Auto di IIMS 2022

Seluruh kendaraan yang ditampilkan ini ditawarkan dengan paket kredit yang sangat menarik, seperti DFSK Glory 560 ditawarkan dengan cicilan mulai Rp 100 ribuan per hari atau DFSK Gelora Gasoline yang bisa dimiliki dengan cicilan Rp 90 ribuan per hari.

Paket penawaran ini dipastikan aman karena DFSK bermitra dengan Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partner.

“Kami menawarkan beragam solusi mobilitas dan beragam kemudahan kepemilikan untuk konsumen selama Jakarta Fair 2022. Segera kunjungi booth DFSK di Jakarta Fair dan dapatkan penawaran menariknya yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com