Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jagorawi Arah Jakarta Macet, Ada Perbaikan Jalan Sepanjang 140 Meter

Kompas.com - 30/05/2022, 07:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) melakukan pekerjaan pemeliharaan jalan di ruas Tol Jagorawi mulai Senin (30/5/2022).

Pemeliharaan jalan ini dalam rangka peningkatan pelayanan kepada pengguna jalan. Selain itu juga bertujuan untuk menjaga Standar Pelayanan Minimal (SPM) Jalan Tol Jagorawi.

Pekerjaan rekontruksi perkerasan dilakukan pada km 36+356 sampai km 36+206 di lajur 1 arah Jakarta sepanjang 140 m, mulai hari Senin (30/5/2022) sampai dengan open traffic Sabtu (4/6/2022) pukul 06.00 WIB.

Baca juga: Awas Macet, Rekonstruksi Jalan di Tol Jakarta-Cikampek Dimulai

Pekerjaan rekonstruksi jalan di ruas Tol JagorawiDOK. JASA MARGA Pekerjaan rekonstruksi jalan di ruas Tol Jagorawi

Lajur yang sedang dilakukan pekerjaan tidak bisa dilintasi. Begitu juga sebagian lajur terdekat akan digunakan untuk area kerja dan kendaraan berat secara situasional.

Oleh karena itu, bagi yang mau pergi bekerja dari lewat Jalan Tol Jagorawi selama enam hari ke depan, harus siap-siap menghadapi jalan yang macet.

Baca juga: Resmi, Marc Marquez Mundur dari MotoGP 2022


Demi memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan dan para pekerja di lapangan, Jasa Marga telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Hubungi one Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080 jika membutuhkan informasi dan bantuan di jalan tol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com