Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iming-iming Daihatsu di GIIAS 2021

Kompas.com - 19/11/2021, 15:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - Tak hanya menjajakan produk dengan ragam penawaran menarik, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga memanjakan konsumen setia di ajang GIIAS 2021 dengan memberikan promo aftersales sebagai upaya layanan one-stop-solution.

Bagi pemilik kendaraan Daihatsu yang singgah ke booth aftersales Daihatsu 2021, bisa mendapat voucher promo bengkel yang berlaku bagi 500 orang pertama. Ada tiga layanan yang bisa dinikmati pelanggan setia Daihatsu dengan menggunakan voucher tersebut.

Mulai dari water plating film (WPF) dengan diskon 25 persen yang ingin mengkilapkan mobil, disinfektan mobil dengan diskon 25 persen, serta spooring dan balancing dengan potongan harga sampai 50 persen untuk keamanan dan kenyamanan berkendara.

Baca juga: Ada Avanza-Xenia Baru, Bagaimana Nasib Honda Mobilio?

Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT ADM mengatakan, momen GIIAS sangat tepat untuk mengingatkan pemilik kendaraan agar tidak lupa melakukan perawatan di bengkel resmi Daihatsu.

Daihatsu GIIAS 2021ADM Daihatsu GIIAS 2021

"Kami memberikan benefit layanan aftersales Daihatsu berupa voucher promo, sekaligus menghadirkan booth aftersales yang seru bagi pengunjung berjiwa muda di GIIAS 2021. Harapannya, kami bisa terus memberikan Peace of Mind di periode kepemilikan Daihatsu milik sahabat," ujar Elvina dalam keterangan resminya, Jumat (19/11/2021).

Konsumen yang mendapatkan voucher tersebut bisa mendapatkan diskon di cabang Astra Daiahtsu secara nasional. Promo tersebut bisa dinikmati mulai dari 11 November 2021 sampai 31 Januari 2022.

Seperti diketahui, selama GIIAS Daihatsu juga memberikan beragam kemudahan bagi pengunjung yang bertransaksi. Sebagai hasil kerjasama dengan value chain, Daihatsu menyajikan layanan pembiayaan, perlindungan kendaraan, hingga tukar tambah.

Baca juga: Mitsubishi Tebar Diskon Obat Ganteng Xpander Facelift

Daihatsu GIIAS 2021ADM Daihatsu GIIAS 2021

Ragam promo spesial dan program penjualan juga disediakan, seperti bebas biaya administrasi, angsuran ringan, hingga merchandise menarik bagi konsumen yang disetujui aplikasi kreditnya.

Untuk tukar tambah, konsumen bisa melakukan trade-in mobil lama dari merek apapun, dengan mobil baru Daihatsu. Menggandeng kerja sama dengan used-car business para wiraniaga siap melayani agar mendapatkan harga jual mobil lama yang sesuai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com