Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Segera Meluncur, Intip Desain All New Honda Civic Hatchback

Kompas.com - 12/06/2021, 12:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Honda mulai mengumbar tampilan Civic Hatchback yang akan menggelar World Premier pada, Kamis (24/6/2021)

Teaser tentang All New Honda Civic Hatchback sudah dapat dilihat secara virtual di situs website www.honda.co.jp.

Situs ini nantinya akan dilengkapi dengan informasi yang lebih detail sebelum produk yang akan mulai dijual musim gugur ini.

Dilihat dari siluet tersebut, ubahan tampak menyeluruh dari depan, samping dan belakang. Secara umum desainnya mirip dengan Accord terbaru. Terlihat bahwa lampu belakang memiliki tampilan yang berbeda dengan versi sedan.

Baca juga: Cuma Nongkrong, Jangan Harap Honda Pasarkan S660 di Indonesia

Di Indonesia, model Honda Civic sendiri telah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1976 dan saat ini terdiri dari Honda Civic sedan, Honda Civic Hatchback dan Honda Civic Type R.

Honda Civic generasi ke-11hondanews.com Honda Civic generasi ke-11

Meskipun baru dipasarkan kembali secara resmi di Indonesia pada tahun 2017 lalu, varian Hatchback dari Honda Civic terus populer dan mempunyai pengguna yang sangat loyal di Indonesia.

Honda Civic juga menjadi salah satu model global Honda yang mencapai 27 juta unit sejak diperkenalkan di pasar pada tahun 1972 telah mencapai sekitar 27 juta unit.

Baca juga: Awas Macet, Malam Ini Ada Pemeliharaan Jalan di Tol Jakarta-Cikampek

Honda Civic terus berkembang dengan memenuhi kebutuhan pelanggan selangkah lebih maju dari waktu, dan sejumlah besar pelanggan telah menikmati Honda Civic sebagai model yang memberikan kejutan yang menyenangkan.

Publik dapat menyaksikan peluncuran virtual tersebut di akun YouTube resmi Honda di link https://www.youtube.com/user/HondaJPPR melalui streaming pada Kamis (24/6/2021) pukul 10:00 pagi (waktu Jepang).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com