Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perawatan buat Kendaraan dengan Mobilitas Tinggi

Kompas.com - 04/08/2020, 18:09 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Tangerang, KOMPAS.com - Memasuki masa kenormalan baru, pasar otomotif di Tanah Air mulai kembali bergeliat.

Para produsen mobil kembali berlomba-lomba untuk menghadirkan jajaran produk terbaru mereka dengan mesin dan teknologi yang sudah dirancang sedemikian rupa untuk menunjang aktivitas para penggunanya.

Bagi pemilik kendaraan dengan mobilitas tinggi, kendaraan yang digunakan tentunya harus diimbangi dengan performa mesin yang mendukung dan selalu optimal.

Baca juga: Tambahan Riding Gear Pemotor di Era Pandemi Covid-19

Guna menunjang performa mesin mobil dengan teknologi yang terbaru, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) turut menghadirkan produk baru Mobil SuperTM All-in-One Protection 0W-20 bagi kendaraan roda empat.

Mobil SuperTM All-in-One Protection 0W-20Dok HNZ Pluit Mobil SuperTM All-in-One Protection 0W-20

“Melihat peluang pasar, kami hadir memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan mobil, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan. Kami harap produk ini memberikan dampak yang maksimal bagi kinerja mesin mobil kesayangan Anda,” ujar Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia, Patrick Adhiatmadja.

Baca juga: Adira Finance Sebut Kredit Kendaraan Baru Turun 47 Persen

Didukung dengan teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule, yaitu teknologi yang mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas, sehingga cocok bagi kendaraan baru dengan aktifitas perkotaan yang padat.

Mobil SuperTM All-in-One Protection 0W-20 juga sudah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP, dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic.

Untuk mendapatkan penawaran menarik dari peluncuran eksklusif produk ini, bisa didapatkan langsung melalui e-commerce resmi MobilTM Flagship Store, dan juga tersedia di bengkel-bengkel terdekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com