Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Indonesia Belum Berencana Hadirkan Let's Baru

Kompas.com - 30/01/2020, 10:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di China, Suzuki akan menghadirkan generasi terbaru dari Let's. Sedangkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, belum berencana untuk menghadirkan skutik terbaru.

Informasi ini diungkapkan Banggas Pardede, Marketing Manager 2W PT SIS. Dia mengatakan, untuk sementara ini, Suzuki masih tetap dengan skutik Address dan Nex II.

Baca juga: 4 Komponen Bermasalah, Suzuki Recall Address Fi

"Tapi, seandainya animo masyarakat tinggi terhadap skutik tersebut, tak menutup kemungkinan juga kita akan hadirkan. Kita juga mendengarkan keinginan konsumen," ujar Banggas, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Suzuki Lets generasi terbaru di China.newmotor.com.cn Suzuki Lets generasi terbaru di China.

Generasi terbaru dari Let's ini memiliki desain klasik modern. Dengan diameter pelek ring 10, Let's terbaru ini dibekali mesin dengan spesifikasi yang sama seperti Address atau Nex II.

Mesinnya berkapasitas 112,8 cc SEP (Suzuki Eco Performance) yang mampu hasilkan tenaga maksimum sebesar 6,5 kW pada putaran 7.500 rpm dan torsi maksimum 9 Nm pada 6.500 rpm.

Baca juga: Suzuki Rilis Nex II Cross dan Tambah Warna Baru

Fitur-fiturnya cukup menarik, seperti socket charger, kunci pengaman bermagnet, lampu DRL LED, dan speedometer kombinasi analog dan digital.

Selain itu, yang tak kalah menarik adalah kapasitas bagasi yang cukup luas. Begitu pula dengan dek tengah atau area pijakan kaki yang luas. Kapasitas tangki juga cukup besar, mampu menampung hingga 6 liter.

Sayang, untuk harga masih belum dirilis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com