Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Rilis Web Series Pergi Pagi Pulang Untung Season 3

Kompas.com - 07/10/2019, 15:00 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dunia digital sudah tak bisa dilepaskan dari anak muda. Daihatsu sebagai produsen otomotif menyadari hal tersebut, dan berusaha untuk lebih dekat dengan generasi milenial.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan ''Sahabat Milenial'', Daihatsu meluncurkan web series Pergi Pagi Pulang Untung (P3U) berjudul Reborn. Web series ini merupakan season ketiga setelah pertama meluncur 2017.

Baca juga: Komparasi Harga Toyota Calya dan Daihatsu Sigra 2019

Pemutaran Reborn dilakukan di CGV Blitz, Grand Indonesia, Senin (7/10/2019). Web series ini mengusung genre drama komedi yang dikemas romansa anak muda, sesuai target milenial.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, web series ini merupakan cara perusahaan mengemas edukasi produk secara aktraktif dan kekinian.

Baca juga: Harapan Daihatsu Saat Pajak LCGC Naik

"Kami berharap, drama web series Pergi Pagi Pulang Untung bisa menjadi tontonan dan hiburan menarik untuk generasi milenial yang menyukai kisah komedi romantis," katanya di Jakarta, Senin (7/10/2019).

Web series Pergi Pagi Pulang Untung sangat cocok karena Indonesia merupakan salah satu negara dengan penguna layana internet tertinggi ke-5 di dunia dengan total lebih dari 143 juta pengguna aktif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com