Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Rilis Supra GTR150 Versi Agresif

Kompas.com - 23/09/2019, 18:22 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Guna memenuhi hasrat konsumen akan produk dengan performa tinggi, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan Street Sport pada Honda Supra GTR150.

Konsep ini menawarkan penyegaran desain yang lebih agresif pada sisi tampilan yang membuat auranya terkesan sporty.

Mulai dari front cover dan tailight tajam, sampai penyematan desain berbeda pada fender belakang yang disandingkan model lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan motor sport sesungguhnya.

Baca juga: Seberapa Irit BBM Honda Supra GTR 150?

Honda juga menyematkan fitur baru yakni Full Digital Panelmeter dengan desain yang sporti dan tetap memberikan kemudahan informasi.

Kehadiran model terbaru ini diklaim turut didukung performa mesin mumpuni untuk melaju dengan stabil, nyaman, dan bertenaga.

New Honda Supra GTR150  Street Sport                      New Honda Supra GTR150 Street Sport

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, mengatakan perubahan terbaru yang disematkan pada New Honda Supra GTR150 menjadikan model ini terlihat semakin agresif.

"Kami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari," ujar Thomas dalam keterangan resminya, Senin (23/9/2019).

Baca juga: Terseok, Honda Ubah Konsep Supra GTR Jadi Motor Touring

New Honda Supra GTR150  Street Sport               New Honda Supra GTR150 Street Sport

Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve bertansmisi enam kecepatan. Tenaga maksimalnya diklaim hingga 16,3 PS atau pada 9.000 rpm yang mampu berakselerasi dari titik nol sampai 200 meter hanya dalam 10,7 detik.

New Honda Supra GTR150 hadir dengan empat varian warna, pada tipe Exclusive, yakni Matte Red dan Matte Silver, dipasarkan sebesar Rp. 23.685.000. Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dengan banderol Rp. 23.435.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com