Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil FP3 Moto2, Andi Gilang Mulai Gemilang

Kompas.com - 14/09/2019, 22:10 WIB
Ruly Kurniawan,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Sumber MotoGP

MISANO, KOMPAS.com - Performa pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang di Moto2 San Marino terus membaik. Catatan waktu dari sesi latihan 1, 2, dan 3 mengalami perkembangan.

Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) ini berhasil mencetak waktu 1 menit 42,826 detik pada FP 1 dan 1 menit 42,726 detik pada FP2. Terus memanas, Andi Gilang mempertajam waktu lap di FP3 menjadi 1 menit 40,927 detik.

Tetapi, upaya tersebut belum cukup untuk pembalap muda Indonesia ini keluar dari runner-up terbawah, tepatnya berada di posisi ke-31.

Baca juga: Dimas Ekky Masih Absen, Andi Gilang Wildcard di Moto2 Misano

 Sesi FP3 Moto2 San Marino menjadi pemilik Marc VDS, Alex Marquez dengan catatan waktu 1 menit 37,776 detik. Sementara posisi kedua ditempati Ego Speed Up, Fabio Di Giannantonio.

Pembalap SAG Racing, Tetsuga Nagashima berusaha menyusul keduanya dan berhasil menempatkan posisi ketiga dengan gap 0.153 detik.

Sebelumnya, masuknya Andi Gilang di Moto2 San Marino 2019 mengisi posisi Dimas Ekky Pratama yang masih dalam masa penyembuhan akibat insiden di Moto2 Belanda lalu.

Berikut hasil FP3 Moto2 San Marino 2019 yang digelar di sirkuit Misano:

Moto2 San MarinoKOMPAS.com/Ruly Moto2 San Marino

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber MotoGP
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com