Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datang ke IMX 2019, Bisa Dapat Supergiveaway Brio Satya Versi Modifikasi

Kompas.com - 12/09/2019, 17:01 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Datang ke Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, berkesempatan dapat satu unit mobil baru Honda All New Brio Satya. Mobil ini akan jadi hadiah untuk Supergiveaway dari IMX 2019.

Meskipun statusnya mobil baru, tapi Brio Satya ini tidak dibiarkan dalam kondisi standar. IMX 2019 menggandeng Garasi Drift, yang digawangi Ziko Harnadi dan Dipo Dwiki, untuk memodifikasi mobil tersebut.

Baca juga: Tiga Acara Unggulan yang Jadi Senjata IMX 2019

Dipo menjelaskan, ubahan dilakukan mulai dari bagian eksterior, kaki-kaki, hingga interiornya. Hanya bagian mesin yang dibiarkannya dalam keadaan standar.

Honda All New Brio Satya untuk Supergiveaway IMX 2019.Kompas.com/Donny Honda All New Brio Satya untuk Supergiveaway IMX 2019.

"Tadinya kita mau ubah sektor mesin juga. Tapi kasian nanti pemilik barunya, karena garansinya jadi hilang," ujar Dipo, di sela-sela konferensi pers IMX 2019, di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Pemenang dari Supergiveaway ini nantinya juga akan diajak mengikuti track day di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, bersama Garasi Drift.

Baca juga: Tahun Kedua, IMX 2019 Hadirkan Berbagai Aktivasi Menarik

Untuk mendapat Supergiveaway ini, pengunjung cukup dengan membeli tiket, follow akun Instagram @imx.id dan @garasi.drift, dan tentunya wajib datang ke IMX 2019.

IMX 2019 akan digelar di Balai Kartini, Jakarta, dengan harga tiket masuk sebesar Rp 75.000 untuk satu hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com