Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daya Tarik Suzuki Katana di GIIAS 2019

Kompas.com - 20/07/2019, 19:23 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Suzuki turut menyemarakkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Suzuki pun kembali menghadirkan Suzuki Katana, motor yang sebelumnya tampil di Jakarta Fair Kemayoran.

Yohan Yahya, Kepala Departemen Penjualan dan Pemasaran, mengatakan, di ajang GIIAS 2019, Suzuki membawa beragam sepeda motor unggulan sesuai kebutuhan dan karakter pengunjung, termasuk Katana.

Baca juga: Benelli Punya Dua Motor Baru di GIIAS 2019

"Kami bawa Katana yang terbaru agar semakin banyak orang yang mengenal tipe-tipe big bike Suzuki di dunia. Katana menjadi satu-satunya produk internasional Suzuki yang diperkenalkan di Indonesia," kata Yohan dalam keterangan resmi, Sabtu (20/7/2019).

Suzuki Katana memiliki desain yang futuristik didikung mesin 1.000 cc berperforma tinggi. Katana terinspirasi dari karya seni pedang Jepang yang diciptakan dengan ketelitian dan keseimbangan antara penampilan dan kekuatan.

Suzuki Katanadok.Suzuki Suzuki Katana

Selain memajang Katana, Suzuki juga membawa model-model lain yang sudah eksis semisal GSX-Series seperti GSX-R150, GSX-S150, GSX 150 Bandit, Suzuki Adress Playfull, Nex II dan "ayam jago" Satria FU 150.

Baca juga: Mau Jajal Harley Davidson di GIIAS 2019, Begini Caranya

Khusus untuk pembelian Suzuki GSX150 Bandit, Suzuki memberikan keringanan bagi calon konsumen untuk memiliki GSX150 Bandit hanya dengan uang muka Rp 500.000 dan angsuran sebesar Rp 999.000 per bulan.

Selama ajang GIIAS 2019, Suzuki juga memberikan diskon pembelian produk hingga 20 persen untuk produk spareparts, aksesoris, pakaian dan pelumas (SGP, SGA, SGO) bagi konsumen setianya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com