Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyegaran Hyundai H-1 dan Santa Fe Meluncur di GIIAS 2019

Kompas.com - 19/07/2019, 07:22 WIB
Aditya Maulana

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan H-1 varian Royale Limited Edition dan penyegaran pada Sante Fe di ajang GIIAS 2019. Masing-masing memiliki sejumlah ubahan yang membuat tampilannya menjadi berbeda.

Varian Royale Limited Edition hadir dengan tampilan lebih sporty berkat pengaplikasian body kit pada beberapa bagian, seperti pada Window underline chrome molding, Front down under bumper with garnish chrome, Rear under bumper with side lis chrome, dan Side skirt.

Mengenai harga, paling murah dijual Rp 505 juta dan termahal, yakni Rp 618,5 juta on the road DKI Jakarta.

Baca juga: Ada 2 Varian, Ini Harga Honda ADV150

Selanjutnya, untuk headunit New Santa Fe pada varian XG dan GLS kini berbentuk floating display dengan layar sentuh yang sudah terkoneksi dengan sistem Apple Car Play dan Android Autolink.

Hyundai Santa Fe di GIIAS 2019KOMPAS.com / Aditya Maulana Hyundai Santa Fe di GIIAS 2019

Selain itu, guna memudahkan pengemudi saat ingin melakukan parkir, head unit pada model ini pun sudah terkoneksi dengan fitur kamera mundur.

Kini fitur hiburannya juga semakin lengkap dengan kehadiran headunit baru digabung dengan enam speakers system. Urusan harga, dijual mulai Rp 521 juta hingga Rp 636 jutaan on the road DKI Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com