Penyegaran Hyundai H-1 dan Santa Fe Meluncur di GIIAS 2019

Kompas.com - 19/07/2019, 07:22 WIB
Hyundai H-1 di GIIAS 2019 KOMPAS.com / Aditya MaulanaHyundai H-1 di GIIAS 2019

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan H-1 varian Royale Limited Edition dan penyegaran pada Sante Fe di ajang GIIAS 2019. Masing-masing memiliki sejumlah ubahan yang membuat tampilannya menjadi berbeda.

Varian Royale Limited Edition hadir dengan tampilan lebih sporty berkat pengaplikasian body kit pada beberapa bagian, seperti pada Window underline chrome molding, Front down under bumper with garnish chrome, Rear under bumper with side lis chrome, dan Side skirt.

Mengenai harga, paling murah dijual Rp 505 juta dan termahal, yakni Rp 618,5 juta on the road DKI Jakarta.

Baca juga: Ada 2 Varian, Ini Harga Honda ADV150

Selanjutnya, untuk headunit New Santa Fe pada varian XG dan GLS kini berbentuk floating display dengan layar sentuh yang sudah terkoneksi dengan sistem Apple Car Play dan Android Autolink.

Hyundai Santa Fe di GIIAS 2019KOMPAS.com / Aditya Maulana Hyundai Santa Fe di GIIAS 2019

Selain itu, guna memudahkan pengemudi saat ingin melakukan parkir, head unit pada model ini pun sudah terkoneksi dengan fitur kamera mundur.

Kini fitur hiburannya juga semakin lengkap dengan kehadiran headunit baru digabung dengan enam speakers system. Urusan harga, dijual mulai Rp 521 juta hingga Rp 636 jutaan on the road DKI Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X