Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Mudik Lebaran, Servis Mobil Hyundai Bisa Dicicil

Kompas.com - 13/05/2019, 14:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut musim mudik Lebaran 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menggelar program "All Check, All Free". Konsumen pengguna Hyundai dapat menikmati layanan gratis pemeriksaan 15 pekerjaan untuk menyiapkan mobil sebelum berangkat ke kampung halaman.

Untuk 15 pemeriksaan gratis meliputi beragam komponen utama pada kendaraan. Beberapa diantaranya meliputi oli mesin dan power steering, aki, pendingin udara, suspensi, wiper, tekanan udaran dan keadaan ban, diagnosa dengan scanner, serta lainnya.

Tidak hanya itu, Hyundai juga memberikan promo servis yang bisa diangsur selama tiga bulan dengan bunga nol persen. Hal ini diberikan untuk memudahkan konsumen yang mobilnya membutuhkan perawatan sebelum digunakan untuk mudik bersama keluarga.

Baca juga: Persiapan Mudik, Maksimalkan Layanan Servis di Rumah

Untuk menemani konsumen selama menempuh perjalan mudik, pabrikan asal Korea Selatan ini juga membuka dua posko mudik di Hotel Cisarua, Jawa Barat, dan Hotel Sendang Sari yang terletak di Batang, Jawa Tengah. Sedangkan bengkel siaga Hyundai akan tersebar mulai dari Banten sampai Malang, Jawa Timur.

Bengkel HyundaiHyundai Mobil Indonesia Bengkel Hyundai

Baik posko maupun bengkel siaga akan mulai beroperasi pada 31 Mei sampai 9 Juni 2019. Pemilik Hyundai yang membutuhkan bantuan darurat juga bisa menghubungi Hyundai Call Center di nomor 08001821407.

"Dengan program, kesiapan posko, dan bengkel siaga Hyundai maka konsumen setia Hyundai dapat segera melakukan perawatan dan pemeriksaan kendaraannya sebelum perjalanan mudik dan menikmati liburan dengan extra peace of mind," ucap Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Mukiat Sutikno dalam keterangan resminya, Minggu (12/5/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com