Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Buktikan Kapabilitas di IIMS 2019

Kompas.com - 30/04/2019, 20:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Telkomsel yang sudah terkenal sebagai perusahaan telekomunikasi mulai bergerak ke industri lain. Perusahaan yang tengah bertransformasi menjadi digital telco company ini menjadi titling sponsor di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Seperti yang diungkapkan Nirwan Lesmana, Vice President Brand and Communications Telkomsel, bahwa kolaborasi dengan IIMS ini membuktikan produk dan layanan digital Telkomsel sudah menyentuh industri otomotif.

Baca juga: Ragam Aksesori Xpander di Telkomsel IIMS 2019

"Melalui Telkomsel IIMS 2019, Telkomsel yakin bahwa para konsumen dan pelaku di industri otomotif akan merasakan manfaat dari inovasi digital Telkomsel yang semakin memudahkan kehidupan," ujar Nirwan, dalam keterangan resminya.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, juga mengungkapkan bahwa dengan dukungan Telkomsel, IIMS akan membuktikan industri otomotif juga turut serta membantu perkembangan Industri 4.0 di Indonesia.

Baca juga: Mobil Baru Paling Banyak Diincar Pengunjung Telkomsel IIMS 2019

Dalam sharing session yang digelar Telkomsel di booth mereka di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2019), Telkomsel sekaligus memperkenalkan layanan Internet of Things (IoT). Beberapa inovasi digital yang ada pada IoT, seperti Telkomsel FleetSight, IoT Tank Monitoring Solution (INTANK) dan Telkomsel Order Management System (TOMS).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com