Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mitsubishi Jaga Performa Mobil Konsumen

Kompas.com - 30/04/2019, 09:22 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. Bukan hanya dari produk saja, tapi juga soal purnajual dalam perawatan agar kendaraan konsumen bebas dari masalah.

Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura, mengatakan, dalam memberikan jaminan produk yang baik, pihaknya juga telah menyiapkan ragam komponen original, termasuk pelumas yang bisa menjamin kinerja mesin Xpander tetap optimal. Dengan mudah, konsumen pun bisa mendapatkan pelayanan soal perawatan melalui paket Smart yang telah disiapkan.

"Kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen, dimana oli dan suku cadang resmi sudah dapat konsumen peroleh di dalam paket Smart setiap pembelian Mitsubishi Xpander. Konsumen tak perlu repot menggunakan kendaraan dengan nyaman, aman, dan optimal," ucap Nakamura di Telkomsel IIMS 2019, Senin (29/4/2019).

Baca juga: Mitsubishi Masih Enggan Kasih Diskon buat Xpander

Section Head of Aftersales Marketing and Promotion Strategy MMKSI Angela Matrisia, menjelaskan, penggunaan pelumas secara rutin perlu dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja mesin. Oli sendiri pada dasarnya berfungsi untuk mencegah kontak metal dengan metal serta mengurangi aus, gesekan, dan energy loss.

Begitu juga penggunaan suku cadang resmi sangat perlu diperhatikan karena sangat terkait kenyamanan, keamanan, dan kendali bagi kendaraan yang digunakan. Selain itu, suku cadang resmi juga lebih terjamin memiliki daya tahan yang cukup lama.

Suku cadang dan pelumas original Mitsubishi Suku cadang dan pelumas original Mitsubishi

Untuk memberikan kemudahan dalam hal perawatan Xpander, Mitsubishi sudah memiliki program paket Smart. Melalui program tersebut, oli dan suku cadang resmi Mitsubishi Motors sudah dapat diperoleh pada servis berkala tiap kendaraan mencapai kelipatan 10.000 Km secara gratis selama tiga tahun atau hingga 50.000 Km.

Baca juga: Di Balik Pesona Mitsubishi Xpander AP4

"Kita buatkan paket Smart bagi perawatan kendaraan. Konsumen tak perlu lagi resah soal servis berkala, termasuk biaya. Tiap kelipatan 10.000 km, di mana mobil harus mengganti pelumas dan beberapa komponen lainnya sudah digratiskan bagi konsumen hingga 50.000 km atau tiga tahun," kata Angel.

Berikut rincian paket Smart Mitsubishi :

- 10.000 Km : Free service, engine il, oil filter, gasket, filter A/C.
- 20.000 Km : Free service, engine oil, Oil filter, gasket, filter A/C, chemical, water repellent, ACCU fluid
- 30.000 Km : Free Service, engine oil, oil filter, gasket, filter A/C, chemical, water repellent, ACCU fluid
- 40.000 Km : Free Service, engine oil, brake fluid, filter A/C, ACCU fluid, radiator coolant, Ggsket, oil filter, air cleaner, water repellent, chemical
- 50.000 Km atau 3 tahun (mana yang tercapai lebih dulu) : Free service, engine oil, filter A/C, ACCU fluid, gasket, oil filter, water repellent, chemical.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com