Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Target Lorenzo di GP Argentina Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 28/03/2019, 08:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jorge Lorenzo menargerkan bisa balapan lebih baik pada GP Argentina yang berlangsung akhir pekan ini di Termas de Rio Hondo. Meskipun bukan Sirkuit favorit, tetapi menurut dia Honda akan membuka peluang baru.

Seperti dilansir laman motorsport.com, Kamis (28/3/2019) meskipun dalam enam bulan terakhir keberuntungan dia berkurang, tetapi dia masih percaya diri bisa tampil lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Masa lalu, Argentina bukan salah satu Sirkuit kesukaan saya, tetapi saya menjadi percaya diri karena Honda punya potensi lebih dibanding tim lain," ujar pebalap berkebangsaan Spanyol itu.

Baca juga: Lorenzo Cerita Tentang Balapan di GP Qatar

Selain berlatih, Lorenzo juga belakangan ini fokus pemulihan fisik terutama pada pergelangan tangan dan tulang rusuk. Menghadapi seri kedua musim 2019, dia kembali optimistis bahwa cideranya itu sudah jauh lebih baik.

Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menjalani latihan bebas di Sirkuit Losail pada MotoGP Qatar, 8 Maret 2019. AFP/GIUSEPPE CACACE Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menjalani latihan bebas di Sirkuit Losail pada MotoGP Qatar, 8 Maret 2019.

"Sekarang saya jauh lebih baik ketika mengendarai motor, Saya juga akan lebih baik pada sesi nanti, belum lagi Honda juga akan membawa beberapa ubahan pada motor yang tentunya menguntungkan buat saya," kata Lorenzo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com