Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK "Jemput Bola" Sambangi Konsumen di Lampung Timur

Kompas.com - 04/03/2019, 18:24 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Demi menjaga kepuasan konsumen dan membuktikan pelayanan terbaiknya, DFSK kembali menggelar Fligt Service di Lampung Timur. Program jemput bola mejangkau konsumen ini menyusul kesuksesan sebelumnya di Bogor dan Bandung.

Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile, Andriansyah, menjelaskan program ini digelar untuk memberikan kepuasan kepada konsumen DFSK di Lampung. Dengan demikian, konsumen yang berada di luar radius layanan bisa melakukan servis ringan atau servis berkala tepat waktu dan menjaga mobil milik konsumen selalu dalam kondisi prima.

"Program ini adalah bentuk tanggung jawab kami terhadap konsumen yang lokasinya di luar radius dealer DFSK. Kami melihat konsumen di Bandung dan Bogor bisa merasakaan manfaat dari program DFSK Flight Service, dan kini layanan tersebut kami hadirkan untuk konsumen di Lampung Timur," ujar Andriansyah dalam keterangan resminya, Senin (4/3/2019).

Baca juga: Ini Penampakan Panel Indikator SUV Terbaru DFSK

Program yang dilakukan pada akhir pekan lalu ini, diklaim banyak memberikan manfaat bagi konsumen di wilayah tersebut. Selama digelar, DFSK menggandeng salah satu jaringan dilernya, yakni DFSK Haji Mena yang berada di Lampung Selatan.

Diler tersebut bekerja sama dalam menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional yang sudah lulus sertifikasi DFSK, beserta peralatan kerja yang canggih dan modern, dan jaminan suku cadang orisinil yang nantinya akan tersedia di lokasi.

DFSK jangkau konsumen di Lampung Timur DFSK jangkau konsumen di Lampung Timur

Andriyansah mengatakan pemilik DFSK bisa merasakan banyak manfaat dari program jemput bola, salah satunya perawatan kendaraannya dengan cepat dan mudah terjangkau tanpa mengabaikan standar tinggi pelayanan DFSK. Bahkan soal biaya pun diklaim tidak berbeda dengan di diler resmi.

“Ini adalah bentuk inovasi kami untuk bisa terus melayani konsumen DFSK dengan baik dan memberikan kepuasan pelanggan seperti orientasi kami berbisnis di Indonesia,” lanjut Andriansyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com