Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Penampakan Panel Indikator SUV Terbaru DFSK

Kompas.com - 04/03/2019, 14:20 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dongfeng Sokon (DFSK) dalam waktu dekat ini akan meluncurkan sport utility vehicle (SUV) terbarunya yang dipastikan sebagai adik dari Glory 580. Setelah eksterior dan mesin, kini muncul gambar meter cluster di media sosial.

Gambar panel indikator SUV DFSK itu sudah beredar di dunia maya (Instagram). Informasi yang disampaikan, yakni model tersebut akan dilengkapi dengan beragam fitur kekinian.

"Ada fitur ABS, EBD, ESC, Electric Parking Brake, 2 Airbag di depan, seat belt reminder, dan tyre pressure monitoring system, lengkap," tulis akun instagram itu.

Sebelumnya, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile Permata Islam pernah mengatakan bahwa SUV terbarunya itu akan dibekali dengan beragam fitur keselamatan, agar bisa melindungi pemilik.

Baca juga: Dikabarkan Tutup, Apa Kabar Kia Indonesia?

"Tentunya kita hadirkan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia. Termasuk penggunaaan fitur yang juga disesuaikan dengan kondisi dan karakter konsumen di Indonesia," ujar Permata belum lama ini kepada Kompas.com.

Selain itu, dia juga memastikan bahwa peluncuran produk terbarunya itu akan dilakukan pada April 2019. Informasi lengkap baru bisa tersampaikan menjelang jadwal acara.

"Nanti akan kita berikan informasi semuanya kepada masyarakat. Semuanya sedang kita persiapkan," kata dia.

SUV tersebut di negara asalnya, China punya nama Fengguang S560. secara jantung pacu punya tipe mesin DVVT berkapasitas 1.500 cc turbo bertenaga 150 PS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com