Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Khusus Mobil Bekas Berstatus "High-end"

Kompas.com - 27/02/2019, 08:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - TDA Luxury Toys meresmikan diler baru di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Keramat Pela, Kebayoran Baru. Diler yang khusus menjajakan mobil-mobil mewah dari beragam merek dengan kondisi bekas dan berkualitas ini, pindah dari lokasi sebelumnya yang berada di Harmoni, Jakarta Pusat.

Presiden Director TDA Luxury Toys Welly Tjandra, menjelaskan, bahwa dengan kepindahan dilernya di kawasan Jakarta Selatan, diharapkan bisa menjadi salah satu alternatif bagi para penggemar mobil mewah yang ingin menambah koleksinya.

"Kami akan menyediakan beragam jenis mobil mewah, termasuk supercar dan mobil-mobil high-end yang limited atau dijual terbatas. Di sini kami fokus pada penjualan mobil mewah bekas dengan unit yang sudah terjamin, baik dari kualitas sampai masalah surat-suratnya," kata Welly sebelum seremoni peresmian diler kepada Kompas.com, Selasa (26/2/2019).

Baca juga: Puluhan Lamborghini Keliling Pulau Dewata

Beberapa produk yang dipasarkan datang dari beragam merek-merek mewah dunia. Mulai dari Ferrari, Lamborghini, Bentley, Porsche, Range Rover, McLaren, Rolls Royce, sampai mobil-mobil sport asal Jepang sekalipun.

Menurut Welly, bisnis jual beli mobil bekas mewah yang digelutinya berangkat dari hobi akan dunia otomotif. Menariknya, unit yang dijajakan tidak sekadar mobil-mobil keluaran tahun muda saja, beberapa ada juga yang masuk kategori mobil klasik dengan nilai jual fantastis.

Diler mobil mewah bekas TDA Luxury Toys Diler mobil mewah bekas TDA Luxury Toys
Welly berpendapat bila mobil mewah bukan sekadar suatu simbol kesuksesan, melainkan seperti karya lukisan yang tetap miliki nilai jual. Apalagi untuk unit-unit yang populasinya terbatas .

"Mobil yang saya jual itu seperti artwork, punya nilai investasi. Semakin mobil tersebut diproduksi terbatas, maka harga jualnya makin tinggi, bahkan lebih tinggi dari mobil supercar baru sekalipun," ucap Welly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com