Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, BMW X4 Terbaru Mengaspal di Indonesia

Kompas.com - 06/02/2019, 14:02 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia akan mengawali 2019 dengan meluncurkan generasi terbaru dari X4. Kehadiran All New X4 di Indonesia sendiri menyusul dari peluncuranya di Bangkok, pada akhir Januari 2019 lalu.

Mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) dengan desain coupe ini akan dirilis pada Kamis (7/2/2019), di Jakarta Barat. Namun belum ada kejelasan resmi soal berapa varian yang akan dihadirkan di Indonesia.

Bila berkaca pada sebelumnya, BMW memang hanya menawarkan X4 dengan satu varian, yakni xDrive28i M Sport. Namun belakangan diketahui, xDrive28i sudah tidak ada, posisinya digantikan dengan xDrive20i atau xDrive30i.

Baca juga: BMW Mengaku Sukses Sepanjang 2018

Bicara soal desain, antara All New BMW X4 dengan model lamanya memang tidak banyak berubah. Konsep kekar dengan buritan belakang yang dibuat landai ala coupe tetap menjadi ciri khas utama, namun dikabarkan untuk model terbaru memiliki penambahan dimensi baik dari panjang sampai lebarnya.

All New BMW X4 All New BMW X4
Sedangkan untuk tampilan wajah dibuat lebih segar dengan beberapa pembaruan. Mulai dari lampu depan, bumper yang lebih tegas, serta kidney grille yang besar. Sementara di sektor belakang, desain stop lamp juga mendapat peremajaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com