Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Estimasi Harga Wuling Almaz

Kompas.com - 23/01/2019, 16:40 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Wuling Almaz sudah resmi diperkenalkan di hadapan awal media di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019). Jadwal peluncuran resmi akan dilakukan pada kuartal pertama 2019 ini.

Oleh sebab itu, mengenai harga belum bisa diinformasikan, menunggu jadwal peluncuran nanti. Tetapi, beberapa tenaga penjual sudah membocorkan estimasi harga, yaitu mulai Rp 300.000.000 hingga Rp 320.000.000.

Lantas berapa harga untuk sport utility vehicle (SUV) medium Wuling ini? Menurut Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani, mengenai banderol pasti diinformasikan ketika waktu peluncuran nanti.

Baca juga: Intip Fitur Kekinian SUV Wuling Almaz

"Harus lihat dan mencoba dulu mobil ini setelah itu baru bisa memberikan informasi kepada kita kira-kira berapa harga yang tepat untuk Almaz ini. Masukan dari media juga kami tampung," ujar Dian di Sirkuit Sentul, Rabu (23/1/2019).

Wuling AlmazKOMPAS.com / Aditya Maulana Wuling Almaz

Dian melanjutkan, yang paling penting Wuling akan memberikan yang terbaik kepada konsumen di Indonesia. Apalagi dari segi penggunaan fitur sudah sangat lengkap sekali.

"Fitur dan lain sebagainya tentunya sudah kami berikan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia. Sekali lagi mengenai harga mohon ditunggu saja, menarik," kata Dian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com