Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beragam Helm Motor untuk Anak-anak

Kompas.com - 03/11/2018, 09:31 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Helm yang dijual di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta cukup beragam. Selain buat orang dewasa, tersedia juga untuk anak kecil dengan berbagai motif.

Namun, hanya dua merek saja yang menjual hel buat anak kecil, yaitu GM dan BMC. Harganya pun cukup terjangkau, bahkan jika membeli di pameran ini mendapatkan banderol khusus.

Helm anak yang ditawarkan oleh GM rata-rata dijual Rp 170.000. Motif dan juga warnanya sangat beragam, sehingga bisa dipilih berdasarkan selera konsumen.

Baca juga: Berburu Helm Nolan yang Dipakai Jokowi

"Jadi harga ini khusus untuk pameran, kalau beli di toko selain pameran dijual Rp 200.000-an," kata tenaga penjual di stan GM ketika ditemui Kompas.com yang tidak mau disebutkan identitasnya itu, Jumat (2/11/2018).

Selain GM, merek BMC juga menyediakan helm buat anak kecil. Pilihannya juga banyak, belum lagi banderol yang ditawarkan sangat terjangkau.

Helm Anak yang dijual di IMOS 2018.KOMPAS.com / Aditya Maulana Helm Anak yang dijual di IMOS 2018.

"Harganya dimulai dari Rp 185.000, tapi modelnya sangat banyak. Promo ini hanya sampai hari terakhir IMOS 2018," ucap wiraniaga di stan BMC yang juga tidak mau menyebutkan identitasnya.

Nah, buat para orang tua yang datang ke pameran ini bisa sekaligus beli helm buat anaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com