Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha MT-15 Batal Melantai di IMOS 2018

Kompas.com - 02/11/2018, 11:42 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha diprediksi akan memboyong MT-15 di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Namun, pada kenyataannya hanya meluncurkan skutik 125 cc terbaru, FreeGo.

Padahal, sudah banyak sekali yang menunggu kehadiran sepeda motor sport naked 155 cc itu. Sebab, secara tampilan seperti di Thailand, begitu sangar dan juga sporty.

Lantas, kapan motor tersebut diluncurkan di Indonesia? Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro mengatakan, motor tersebut memang begitu ditunggu banyak orang, tetapi peluncurannya kapan belum bisa diinformasikan.

Baca juga: Yamaha FreeGo, Bukan Pakai Mesin Mio S

"Jadi kami mohon maaf belum bisa memberikan informasi kapan diluncurkan di Indonesia," ujar Antonius saat berbincang dengan Kompas.com di IMOS 2018, JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

Yamaha memperkenalkan pembaruan MT-15 di ThailandInstagram/Sornuch Yamaha memperkenalkan pembaruan MT-15 di Thailand

Merek berlogo Garpu Tala itu, justru membawa keluarga MT lain, seperti MT-07, dan MT-09, hingga motor roda tiga bernama Niken, yang langsung menjadi perhatian banyak pengunjung, karena bentuknya yang sangar.

"Niken ini juga menjadi model yang spesial untuk dipamerkan kepada pengunjung. Untuk MT-15 ditunggu saja undangannya nanti, segera," kata Antonius.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com