Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Meluncur, Suzuki Tetapkan Target Tinggi untuk Bandit

Kompas.com - 06/10/2018, 07:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memperkenalkan secara resmi produk GSX150 Bandit. Motorsport ini akan meramaikan pasar motor sport 150 cc di Indonesia dan di jajaran produk Suzuki yang sebelumnya sudah hadir GSX-S dan GSX-R.

Dibanderol RP 26 juta on the road DKI Jakarta, Bandit diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk Suzuki lain yang sudah hadir sebelumnya.

"Bandit yang baru kita hadirkan ini kita targetkan 2.000 unit per bulan. Atau setahunnya 24.000 unit," ucap Departement Head of Sales & Marketing 2W PT SIS 2W Yohan Yahya, di tengah acara peluncuran, Jumat (5/10/2018).

Yohan mengungkapkan calon konsumen Bandit tidak perlu khawatir. SIS mulai minggu ini sudah mulai mengirimkan motor tersebut ke diler-diler mereka di berbagai aerah di Indonesia.

Baca juga: Ini Dia Harga Resmi Suzuki Bandit

Yohan pun mengungkapkan pihaknya sudah mengetahui animo masyarakat cukup tinggi terhadap motor sport terbaru mereka. Meski ia tidak mengetahui angka pasti jumlah calon konsumen tersebut.

"Kita memang tidak inden atau buka pesanan ya. Tapi dari informasi antusiasnya cukup tinggi. Minggu ini kita deliveri ke diler, konsumen bisa langsung dapat di sana," ucap Yohan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com