Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Promo Servis di Hari Pelanggan Nasional

Kompas.com - 05/09/2018, 09:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Momen hari pelanggan nasional 2018 dimanfaatkan beberapa merek untuk memberikan manfaat lebih pada konsumennya.

Salah satunya Shop&Drive yang memberikan promo khusus pada Selasa (4/9/2018).
Syaratnya cukup mudah. Para pelanggan hanya perlu menyerukan ajakan untuk menjadi pelanggan Shop&Drive yakni "Saya pelanggan setia Shop&Drive, kamu kapan?" kepada khalayak. Kegiatan ini pun disambut dengan meriah oleh pelanggan Shop&Drive pada hari ini.

Selain pada hari pelanggan nasional 2018, promo juga diberikan pada bulan September 2018. Khusus oli, paket kuras matic Shell Sspirax S5 ATF hanya Rp 201.000, beli 3 gratis 1 oli Shell Spirax S5 ATF, beli 5 gratis 2 oli Shell Rimula R5E 10W-40. Selain itu ada program beli 3 gratis 1 oli Mobil Multipurpose ATF dan beli 4 liter engine oil, gratis oli filter.

Promo juga dilakukan untuk perangkat aki. Terdapat program tukar tambah Rp 850.000 aki GSMF ISS-Q85 dan S95. Kemudian program tukar tambah aki GSMF 40&60 series ditambah gratis 3 liter oli Shell Helix Astra 10W 30.

Ada juga promo tukar tambah aki sampai dengan Rp 250.000 khusus pemesanan Baterry Home Delivery Shop&Drive. Program lainnya adalah program tukar tambah aki motor Rp 47.500 dengan Rp20.000 ditambah kain lap Shop&Drive.

Promo untuk ban juga tersedia. Terdapat diskon ban sampai dengan 35 persen khusus di outlet Super Shop&Drive.

Baca juga: Tak Laku, Honda Pasang Diskon Skutik Ini

Promo Isuzu

Pemegang merek Isuzu pun tidak mau ketinggalan. Di hari pelanggan ini merek yang dikenal dengan slogan Isuzu Always Next to You ini memberikan promo khusus selama satu hari.

Isuzu memberikan diskon suku cadang sebesar 4 persen, diskon bahan sebesar 9 persen dan diskon jasa 18 persen.

Promo ini diberikan kepada konsumen yang melakukan servis langsung di Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) termauk di dalamnya gratis check up kendaraan.

Ilustrasi layanan sepeda motor HondaAHM Ilustrasi layanan sepeda motor Honda

Honda Motor di Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta (AMY) sebagai main dealer motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas mempersiapkan program khusus. Mengusung tema "Satu Hati, senyummu berarti" beragam program seperti penjualan dan servis.

Dalam program ini, konsumen yang beruntung yang melakukan pembelian di 88 diler Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas akan mendapatkan bingkisan spesial dari masing-masing diler.

Terdapat potongan harga khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian pada tanggal 3-9 September 2018, khusus bagi konsumen yang melakukan repeat order.

Melengkapi program hari pelanggan ini, sebanyak 1.760 sepeda motor Honda akan mendapatkkan layanan cuci motor gratis. Kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh wilayah AMY.

Khusus di 223 jaringan bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorizeed Service Station (AHASS), di tanggal 4 September seluruh konsumen yang melakukan perawatan berkala dan penggantian suku cadang dengan nilai minimal transaksi Rp 150.000 berhak medapat voucher diskon servis 48 persen yang dapat digunakan pada servis berikutnya. Ini berlaku untuk seluruh tipe motor Honda.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com