Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercy Goda Orang Kaya Palembang

Kompas.com - 24/08/2018, 09:42 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Mercedez-Benz Indonesia (MBI) kembali melebarkan sayap dengan meresmikan diler PT Thamrin Citra Abadi di Palembang, Sematera Selatan. Keberadaan diler ini menambah total jaringan Mercy di Tanah Air yang kini mencapai 22 outlet.

Menurut President and CEO MBI Roelof Lamberts, menjelaskan memasuki kuartal tiga 2018, permintaan kendaraan premium di Indonesia semakin pesat. Berangkat dari kondisi tersebut, akhirnya membuat Mercy memperluas jaringannya.

"Pesatnya permintaan kendaraan premium memotivasi kami untuk melebarkan di area baru dengan potensi penjualan yang bagus. Saat ini kami siap untuk melayani para pemilik dan calon pemilik Mercedes-Benz dengan produk dan layanan premium di Palembang," ucap Roelof dalam siaran resminya, Kamis (23/8/2018).

Baca juga: Selain Innova, Jokowi Ternyata Pelihara Mercy, Juke, Livina dan Espass

Diler Thamrin Citra Abadi menjadi jarigan resmi pertama MBI di wilayah Sumatera Selatan, khusunya Palembang. Berdiri di Jalan Kolonel H.Burlian dengan konsep bangunan tiga lantai, diler ini mengimplementasi Mercedes-Benz Presentation System II Basic untuk tatanan desainnya.

Diler Mercedes-Benz di PalembangMBI Diler Mercedes-Benz di Palembang
Baca juga: Saat Pemilik dan Sopirnya Tidak Paham Fitur Mercedes-Benz

Melalui diler ini, MBI juga menawarkan Priority Service yang salah satunya adalah service interval (Assyt A). Untuk menikmati layanan servis ini, konsumen wajib melakukan advance booking terlebih dahulu. Untuk fasilitas, workshop Thamrin Citra Abadi telah dilengkapi dengan dua work bay.  
 
"Dengan pembukaan diler ini, kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setia kami khususnya yang berada di wilayah Palembang dan sekitarnya. Kami optimistis dengan adanya cabang baru bisa berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz," kata Elysa Thamrin selaku President Director dari PT. Thamrin Citra Abadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com