Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berikut Harga PCX Hybrid untuk Wilayah Jawa Barat

Kompas.com - 23/08/2018, 07:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, resmi menjual PCX hybrid. Skutik premium berteknologi hibrida tersebut dibanderol Rp 40.400.000.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM menjelaskan bahwa PCX hybrid ini sudah ditunggu oleh konsumen terutama di wilayah Jawa Barat. Skutik ini tidak hanya berteknologi tinggi melainkan mengutamakan kenyamanan serta tampilan yang elegan.

“Kami menargetkan PCX Hybrid dapat terjual 850 unit setiap tahunnya.,” ujar Lerri dalam siaran resmi, Kamis (23/8/2018).

Baca juga: AHM Siapkan Pengelola Limbah Baterai PCX Hybrid

Lerri melanjutkan, konsumen yang menginginkan skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa itu dapat mengunjungi 14 Wing dealer Honda yang tersebar di Jawa Barat.

Honda PCX HybridAditya Maulana - KompasOtomotif Honda PCX Hybrid

Adapun 14 Wing dealer tersebut seperti Merdeka Motor – Bandung, Murni Motor – Bogor, Perdana Motor – Cimahi, Terus Jaya – Sukabumi, Cemara Agung – Bandung, dan Mitra Jaya – Bekasi.

Selanjutnya di Wijaya Motor – Bandung, Astra Motor – Bandung, Netral Motor – Bandung, Bintang Motor – Depok, Catur Putra Jaya – Depok, Daya Motor – Bandung, Bekasi Motor – Bekasi, dan PT Daya Adicipta Motora – Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com