Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajang "Test Ride" Motor Sport Honda

Kompas.com - 02/07/2018, 17:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Wahaya Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar acara "Honda Sport Motorshow 2018". Akhir pekan lalu sukses diadakan di Mal Cibubur Junction, dengan mengajak masyarakat melakukan tes empat sepeda motor sport Honda.

Pengunjung yang tertarik bisa langsung menjajal Honda CBR250RR,  CBR150R, CB150R, dan CB150 Verza. Kegiatan ini sekaligus ajang promosi buat keempat motor sport itu ke warga sekitar.

"Motor sport kini juga menjadi incaran konsumen di Jakarta Tangerang. Perkembangan jenis, tampilan, hingga fitur yang ditawarkan, cocok untuk menunjang gaya hidup," kata Head of Marketing Wahana Ario dalam siaran resmi, Senin (2/7/2018).

Baca juga: Wahana Ajak Konsumen dan Komunitas Jajal CRF 150

Selain itu, banyak juga kegiatan yang dilakukan seperti beragam aktivitas untuk mengenal lebih dekat dengan beragam produk Honda. Bahkan ikut dipamerkan juga Honda Genuine Part, Honda Genuine Acesories hingga Apparel.

Komunitas

Lebih seru lagi, ratusan anggota komunitas motor sport Honda ikut meramaikan kegiatan tersebut. Misal diikuti oleh CBR Riders, CBR Riders Cibubur, dan CBR Independent Club.

Paling penting, ada juga kegiatan Safety Riding Promotion (SRP Wahana), untuk menyebarkan tentang arti penting safety riding kepada pengunjung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com