Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Komunitas Supra GTR150 tetap Eksis di Ramadhan

Kompas.com - 12/06/2018, 19:01 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Meski di dalam bulan puasa, komunitas sepeda motor Honda Supra GTR150 masih menjaga eksistensinya. Setidaknya ada total 3.390 bikers, dari 60 klub Supra GTR150 melakukan berbagai kegiatan bakti sosial di Ramadhan ini.

Diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor gelar bersama jaringan dealer di seluruh Indonesia, kegiatan Brotherfood Gathering Supra GTR 150 dan Bikers Soleh, mengusung tema “Taklukan Jalan, Ibadah Ga Ketinggalan”.

Acara dilaksanakan di 28 kota besar di Indonesia, di mana pertama kali digelar di Kota Malang (20/5/2018), dilanjutkan oleh kota-kota lainnya dan berakhir di Kota Samarinda (10/6/2018). Ini juga upaya AHM mempererat silaturahmi antar bikers.

Baca juga: Supra GTR150 Hadir dengan Pilihan Warna Baru

Penyerahan donasi dari komunitas Honda Supra GTR150.ISTIMEWA Penyerahan donasi dari komunitas Honda Supra GTR150.

“Momen Ramadhan memang menjadi bulan yang baik untuk berbagi kebaikan, termasuk silaturahmi komunitas New Honda Supra GTR150. Semoga kegiatan ini menambah semangat positif dan kekeluargaan para bikers," ujar Agustinus Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis AHM dalam siaran resminya, Selasa (12/6/2018).

Komunitas Supra GTR150 berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 87.648.000. Dana itu akan disalurkan berbentuk Al Quran, infaq sedekah masjid, tajil kepada pengguna jalan, aksi bersih masjid, sembako, donasi alat sekolah, alat kebersihan masjid, sahur dan buka bersama, dan pakaian.

Kegiatan diawali dengan aktivitas city rolling, menggunakan New Honda Supra GTR150 dari lokasi berkumpul bikers menuju lokasi diadakannya kegiatan Brotherfood. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com