Toyota Bocorkan Bagian Buritan Supra - Kompas.com

Toyota Bocorkan Bagian Buritan Supra

Kompas.com - 14/02/2018, 19:03 WIB
Toyota Supraistimewa Toyota Supra

Jakarta, KOMPAS.com - Toyota telah membocorkan gambar Supra generasi terbaru, sebelum dipamerkan di ajang Geneva Motor Show pada Maret 2018. Merek otomotif asal Jepang itu hanya memperlihatkan bagian belakang dari sedan sport legendaris.

Bila melihat dari gambar, model sport ikonik itu memiliki desain yang sangat sporty. Demikian dikutip dari Paultan, Rabu (14/2/2018).

Lekukan pada bagian samping, hingga adanya sayap, mempertegas identitas Supra sebagai sedan sport jagoan Toyota.

Informasi mengenai teknis masih bersifat rumors. Misal menggendong mesin hibrida, Supra juga akan menawarkan mesin bisa 2.0L turbo four dan mesin turbo 3.0L V6.

Baca juga: Inikah Sosok Pengganti Toyota Supra?

Sementara itu, generasi baru ini juga akan berbagi platform dengan BMW Z5 terbaru. Mengenai transmisi kabarnya hanya punya satu, yaitu otomatis.

Render Toyota Supra generasi terbaru.Carscoops Render Toyota Supra generasi terbaru.

Sebelum gambar ini muncul, beredar juga foto spyshot yang memperlihatkan Supra sedang di uji di salah satu jalan umum pada akhir 2017.

Selain itu, pernah ada juga sebuah gambar digital, dan diunggah ke forum SupraMKV, memperlihatkan kalau mobil sport Toyota ini memiliki desain yang terpengaruh dari mobil konsep FT-1, terutama untuk bagian belakang dan depan, dengan atap berbentuk double-bubble.


Komentar
Close Ads X