Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pancingan Diskon dari Skutik 150 cc di JFK

Kompas.com - 08/06/2018, 07:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor yang juga sedang menjadi incaran masyarakat Indonesia, yakni skutik berkubikasi mesin 150 cc. Pada segmen ini, ada empat model yang bersaing dari dua merek utama, yaitu Yamaha NMAX, Aerox, dan Honda PCX, serta Vario 150.

Konsumen yang membeli skutik di atas, akan diberikan program khusus apabila melakukan pemesanan di ajang Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung hingga 1 Juli 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berikut daftar diskon buat NMAX, Aerox, PCX, dan Vario 150, yang berhasil Kompas.com rangkum berdasarkan penjelasan dari tenaga penjual masing-masing merek.

Baca juga: Yamaha Berharap Lexi Ikuti Jejak NMAX

Yamaha Indonesia Motor ManufacturingYamaha Indonesia Motor Manufacturing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Yamaha NMAX dan Aerox

Model ini masih mendominasi pasar skutik gambot 150cc. Konsumen yang melakukan pemesanan di JFK 2018 terutama membeli kredit diberikan diskon sekitar Rp 700.000.

"Uang mukanya dari Rp 2,7 juta menjadi Rp 2 juta. Itu untuk NMAX dan juga Aerox 150," kata wiraniaga Yamaha yang tidak mau disebutkan indenitasnya saat ditemui Kompas.com beberapa waktu lalu.

All New Honda Vario 150 2018.ISTIMEWA All New Honda Vario 150 2018.

Honda PCX dan Vario 150

Sementara itu, untuk konsumen yang membeli Honda PCX dan Vario 150 juga diberikan diskon. Namun, berlaku untuk pembelian tunai dan kredit, tetapi dengan nominal berbeda.

"Kalau kredit kita berikan diskon Rp 500.000, sedangkan tunai hanya Rp 300.000 saja. Ini juga hanya berlaku selama ajang JFK 2018 saja, di luar itu tidak berlaku," ujar tenaga penjual Honda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com