Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bengkel Resmi Motor Honda Ikut Siaga

Kompas.com - 07/06/2018, 03:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealer, menggelar program layanan service di 3.750 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), selama bulan Ramadhan.

Salah satunya, yaitu tetap buka pada hari Minggu yang bisa ditemui di 2.532 AHASS di seluruh Indonesia. Bahkan buka lebih pagi dan tutup lebih malam, namun hanya di bengkel resmi tertentu saja.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso menjelaskan, AHM ingin menemani aktivitas konsumen dengan memastikan motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima.

"Hal ini merupakan wujud kesiapan kami untuk selalu Satu Hati bersama konsumen,” ujar Wedijanto dalam keterangan resmi, Rabu (6/6/2018).

Baca juga: Suspensi Honda PCX 150 Bengkok, Ini Kata AHM

Selain itu, disiapkan juga 2.699 AHASS yang menyediakan Pit Express sebagai layanan untuk mempermudah konsumen ketika membutuhkan service ringan seperti penggantian oli dan suku cadang ringan dengan maksimum pengerjaan selama 30 menit.

Bahkan, untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, 45 AHASS Siaga akan tetap memberikan pelayanan servis kepada konsumen.

"Kami tidak hanya memberikan berbagai promo melalui layanan service di jaringan kami, namun kami juga mengajak konsumen untuk berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com