Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli PCX 150 Belum Bisa Dipakai Lebaran

Kompas.com - 25/05/2018, 11:45 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) mengaku jika permintaan PCX 150 cukup bagus. Terbukti dalam hasil penjualan per bulan rata-rata mencapai 3.000-an unit.

Namun, konsumen yang ingin membeli skutik premium Honda itu harus bersabar, karena tidak bisa dipakai untuk Lebaran. Alasan utama, inden sekitar satu bulan setengah untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

"Permintaannya tinggi sekali, sekarang saja kita baru memenuhi yang pesan sampai April 2018. Jadi kalau pesan bulan ini, menunggu 1 bulan setengah lagi tidak bisa buat Lebaran," kata Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Ario di Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018) malam.

Baca juga: Sebelum Beli, Konsumen Minta Coba PCX Hybrid

Terhitung Desember 2017 hingga Maret 2018, PCX 150 sudah terjual sekitar 4.200 unit untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Permintaan tinggi, karena secara harga diakui Ario cukup kompetitif.

"Jadi masyarakat sangat tertarik sekali dengan PCX 150 ini, permintaannya selalu tinggi setiap bulannya," ucap dia.

Skuter premium berkapasitas mesin 150 cc itu untuk daerah Jakarta-Tangerang dijual Rp 27,7 juta (CBS), dan Rp 30,7 juta (ABS).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com