Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model BMW dan Mini yang Laris di IIMS 2018

Kompas.com - 03/05/2018, 19:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, BMW Group Indonesia berhasil menjual 600-an unit. Jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) tersebut disumbangkan oleh dua merek, yaitu BMW dan MINI.

Khusus BMW, model yang terlaris selama pameran otomotif tahunan itu, yakni Seri 3, Seri 5, dan BMW X1. Sementara MINI, 3-door dan All New Countryman.

"BMW Group Indonesia merasa puas dengan hasil tersebut," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan resmi, Kamis (3/5/2018).

Bukan hanya itu, Karen melanjutkan bahwa produk baru yang diluncurkan, yaitu X3 juga ikut mendapatkan perhatian khusus dari pengunjung pameran.

Baca juga: BMW X3 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp 1 Miliar

"Pencapaian cemerlang ini tidak hanya didukung oleh rangkaian mobil inovatif BMW dan MINI, namun juga merupakan hasil kerja keras, serta kontribusi oleh semua mitra yang terlibat, termasuk di dalamnya karyawan BMW Group Indonesia, serta berbagai pihak," ujar Karen.

Sementara itu, menambah kesuksesannya BMW Group Pavilion dengan luas 860 meter persegi di Hall D4 juga mendapatkan penghargaan booth kendaraan roda empat terbaik untuk kategori ukuran 500-999 meter persegi.

"Hal ini buktikan kepemimpinan BMW Group Indonesia dalam hadirkan layanan terbaik bagi para pengunjung IIMS 2018," kata Karen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com