Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Mobil Raup Dua Penghargaan Gengsi di IIMS 2018

Kompas.com - 30/04/2018, 07:38 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Kehadiran Honda Prospect Motor (HPM) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sepanjang pada 19-29 April, mendapat apresiasi positif. Dua penghargaan diraup sekaligus oleh HPM dalam lebaran otomotif ini.

Produknya yang diperkenalkan perdana di dunia, Honda Small RS Concept berhasil meraih Best World Premiere. Mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific yang bergaya sporty ini, berhasil menarik perhatian pengunjung.

“Honda Small RS Concept dikembangkan khusus, dan pertama kalinya hadir di Indonesia. Kami bangga mendapat penghargaan ini, dan sesuai dengan harapan kami, buat selalu menggairahkan dan membawa keseruan baru bagi konsumen di Indonesia,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service PT Honda Prospect Motor dalam siaran resminya, Minggu (29/4/2018).

Pada ajang yang sama, Honda juga meraih penghargaan istimewa Best Booth Car kategori lebih dari 1.000 meter persegi. Mengusung tema “Drive Sporty - Live Safely”, terlihat lewat display produk berkarakter sporty.

Baca juga : Honda Masih Jadi Raja Sedan Kuartal I/2018

Booth Honda IIMS 2018.ISTIMEWA Booth Honda IIMS 2018.

Ditambah dengan area khusus yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda.

Bukan hanya Small RS Concept, Honda memajang mobil sport NSX GT3 generasi terbaru dari Supercar Honda, yang didesain khusus untuk lintasan balap. Para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi simulasi berkendara di dalam NSX GT3, melalui permainan virtual reality.

"Kami berusaha menghadirkan booth yang konsisten dengan karakter Honda dan sesuai dengan tema. Terlebih penting lagi, kami ingin menciptakan booth yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung," tutur Jonfis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com