Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garansi Mobil Mazda Diperpanjang di IIMS 2018

Kompas.com - 29/04/2018, 11:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih ada kesempatan satu hari lagi untuk mendapatkan penawaran dari Mazda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Salah satunya, soal garansi mobil yang diperpanjang menjadi lima tahun atau 150.000 km.

Kesempatan di luar IIMS 2018, konsumen hanya mendapatkan garansi tiga tahun saja atau 100.000 km (mana yang lebih dulu tercapai). Selain itu tawaran lainnya, seperti program kepemilikan seperti angsuran hingga uang muka ringan.

"Kami menggandeng Lembaga Keuangan yang terpercaya untuk membantu konsumen dalam mengambil keputusan terbaik guna memiliki mobil idamannya," ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia dalam siaran resmi, Minggu (29/4/2018).

Kali ini Mazda bekerjasama dengan beberapa Lembaga Keuangan seperti Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan CIMB Niaga Auto Finance.

Baca juga: Mazda Sediakan "Cashback" Rp 25 Juta di IIMS 2018

Bukan hanya itu, setiap pembelian unit Mazda2 akan mendapatkan kesempatan untuk membeli paket asesoris asli dari Mazda dengan harga sangat menarik dengan potongan harga sampai 50 persen.

Bagi pengunjung yang tertarik dan membeli Biante, berkesempatan untuk mendapatkan Paket Asesoris Biante Exclusive.

Seorang sales promotion gilr (SPG) memperkenalkan salah satu produk andalan Mazda di stan Eurokars Motor Indonesia saat hari pertama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Seorang sales promotion gilr (SPG) memperkenalkan salah satu produk andalan Mazda di stan Eurokars Motor Indonesia saat hari pertama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia menambahkan ada program menarik juga bagi pemilik Mazda tipe lama.

"Bagi pemilik Mazda tipe lama yang ingin membuat mobilnya tampak lebih baru dan lebih sporty, kami menyediakan asesoris asli dari Mazda Jepang dengan harga yang sangat menarik," kata Igor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com