Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Buka Diler di Mal Makassar

Kompas.com - 25/04/2018, 21:23 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

MAKASSAR, KOMPAS.com - Langkah yang dilakukan Mazda dalam membuka jaringan penjualan cukup unik. Merek otomotif asal Jepang itu baru saja meresmikan diler yang berada di Trans Mall Makassar, Senin (23/4/2018).

Diler yang hanya melayani penjualan itu diresmikan oleh Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia Roy Arman Arfandy dan Presiden Direktur PT Kumala Celebes Motor Erick Tandiawan.

"Pembukaan outlet ini merupakan upaya kami untuk mempermudah konsumen Mazda di Makassar," ucap Roy dalam siaran resmi, Rabu (25/4/2018).

Outlet yang memiliki luas 74 meter persegi itu, bisa memamerkan dua unit mobil. Bahkan, telah tersedia tenaga penjual yang akan menjelaskan berbagai informasi Mazda kepada konsumen.

Baca juga: Mazda Mengaku Puas dengan Penjualan CX-3

"Konsumen tidak perlu datang langsung ke showroom, tetapi sambil belanja dengan keluarga juga bisa," ucap Roy.

Selain itu, disediakan juga unit test drive sehingga calon konsumen bisa merasakan langsung Mazda2, CX-3, dan CX-5 sebelum membeli.

Sementara itu, Erick menambahkan bahwa Mazda punya potensi tumbuh di Indonesia, terutama di Makassar. Oleh sebab itu, tahun ini akan terus ditingkatkan dari sisi penjualan hingga layanan kepada konsumen.

"Inilah salah satu bukti kami untuk terus meningkatkan pangsa pasar, melalui investasi dan infrastruktur kami di kawasan Indonesia bagian Timur," ujar Erick.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com