Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All-New Ertiga Resmi Diproduksi Massal

Kompas.com - 22/04/2018, 11:02 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Sehari setelah peluncuran generasi baru Ertiga di IIMS 2018, Suzuki mengumumkan peresmian produksi pertama low MPV itu. Generasi kedua Ertiga diproduksi di pabrik Suzuki yang berada di Cikarang.

Dari siaran resmi, Sabtu (21/4/2018), Suzuki Indomobil Motor (SIM) diketahui menggelar acara peresmian buat menandai produksi pertama All-New Ertiga di dunia.

"Kami sangat bangga bisa mengadakan acara First Production All New Ertiga di Pabrik Cikarang pada hari ini.  Dengan berlangsungnya acara ini, menandai permulaan produksi All New Ertiga di Pabrik Cikarang. Kami berharap melalui acara ini produk terbaru kami bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," kata Kazuo Hakamata, Vice President Director SIM.

Spesifikasi Ertiga Baru yang bocor di halaman web Suzuki IndonesiaKompas.com / Setyo Adi Spesifikasi Ertiga Baru yang bocor di halaman web Suzuki Indonesia

Walau sudah diproduksi massal, bisa dipesan di diler, namun All-New Ertiga belum ada harganya. Pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bukan waktu yang tepat merilis harga di IIMS.

Rencananya harga bakal dibuka bulan depan. Ada bocoran dari tenaga penjual di IIMS, All-New Ertiga lebih mahal Rp 10 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com