Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LMPV China Malah Jadi yang Terbaik di Indonesia

Kompas.com - 31/03/2018, 08:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Wuling Confero langsung mendapatkan penghargaan dari ajang Otomotif Award 2018, pada tahun perdananya beroperasi di Indonesia. Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tersebut langsung mengantongi gelar pendatang baru terbaik di Indonesia versi Tabloid Otomotif.

Wuling Confero memang banyak menyita perhatian masyarakat pada awal kemunculannya. Apalagi mengenai harga yang dijual jauh di bawah kompetitor di kelasnya, sehingga mampu menarik minat pembeli.

"Prestasi ini tentunya memacu kami untuk terus meningkatkan dan memberikan layanan serta membawa produk terbaik bagi pelanggan Indonesia," ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam siaran resmi, Sabtu (31/3/2018).

Confero itu sendiri pertama kali diluncurkan pada 2 Agustus 2017. LMPV dari merek asal China itu, bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Mitsubishi Xpander, dan Suzuki Ertiga.

Baca juga: Wuling Confero Sudah Dipesan Perusahaan Taksi

Bukan hanya itu, Confero juga dipasarkan dalam lima pilihan warna, yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black, dan Dazzling Silver. Confero S juga ditawarkan dengan pilihan 8-bangku atau 7-bangku (Captain Seat).

Mengenai layanan purna jual dari seri Confero, Wuling Motors menyiapkan perlindungan garansi yang terdiri dari garansi umum selama tiga tahun atau 100.000 kilometer serta garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, turut juga didukung oleh Wuling Mobile Service (WMS), Wuling Customer Assistance sampai Wuling Insurance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com