Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Auto2000 Giring Yaris buat Generasi Milenial

Kompas.com - 23/03/2018, 18:22 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Menyukseskan peluncuruan Yaris facelift bulan lalu, diler terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000, mencoba mendekatkan hatchback produksi dalam negeri itu ke kalangan milenial atau generasi Y. Salah satunya dilakukan dengan atraktif oleh manajemen regional DKI II Auto2000 di Cilandak Town Square, Jumat (23/3/2018).

Acara ini tujuannya memperkenalkan desain baru Yaris langsung ke tongkrongan para anak muda. Harapannya dengan cara seperti ini semakin banyak kaum milenial memilih Yaris sebagai teman berkendara.

Yaris terbaru kini punya banyak fitur, yang jadi unggulan di antaranya, paddle shift, tujuh kantong udara, vehicle stability control, hill start assist, serta mode berkendara ECO dan Sport. Walau banyak taburan fitur, kenaikan harga Yaris masih tergolong “aman”, yaitu menjadi Rp 235,4 juta hingga Rp 275,9 juta.

Baca: Yaris Baru Banjir Fitur, Harga Masih di Angka "Aman"

Auto2000 DKI II menggelar New Yaris Millenials Fest di Cilandak Town Square, Jumat (23/3/2018).KOMPAS.com/FEBRI ARDANI Auto2000 DKI II menggelar New Yaris Millenials Fest di Cilandak Town Square, Jumat (23/3/2018).

“Hari ini dan sampai besok kami mengadakan acara acara ini untuk kalangan muda, karena yaris sendiri produk yang identic dengan orang-orang berjiwa muda,” ucap Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto2000.

Ardian mengatakan pada tahun lalu Yaris laku sekitar 120 unit per bulan. Pada model baru, dia berharap penjualan meningkat ke angka 200 unit per bulan. Wilayah Auto2000 DKI II meliputi 24 diler di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, sebagian Jakarta Utara, Tangerang, Serang, dan Banten.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com