Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program Spesial Chevrolet Menyabut Imlek

Kompas.com - 14/02/2018, 19:31 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Chevrolet Indonesia sedang melakukan aktivitas pameran di sejumlah pusat perbelanjaan di DKI Jakarta. Bukan sekedar memamerkan produk, dan merasakan pengalaman berkendara, tetapi disediakan juga program menarik buat konsumen.

Promo yang disediakan sekaligus menyabut Tahun Baru Imlek ini, seperti yang muka Rp 20 juta atau angsuran Rp 2 jutaan untuk Spark. Sementara Trax down payment (DP) Rp 30 jutaan atau cicilan mulai Rp 3 jutaan.

"Dengan program menarik seperti ini diharapkan antusiasme dan minat konsumen terhadap produk kami semakin tinggi," kata Director of Marketing GM Indonesia Meilita Iskandar dalam keterangan resmi, Rabu (14/2/2018).

Selain Spark dan Trax, Colorado juga ditawarkan dengan uang muka mulai Rp 50 jutaan atau angsuran Ro 4 jutaan per bulan, dan DP Rp 30 jutaan hingga cicilan Rp 3 jutaan setiap bulan buat Orlando.

Baca juga: Apakah Mitsubishi Xpander Kena "Recall karena Idle Up"?

Khusus Trailblazer, promo yang ditawarkan, seperti uang muka mulai Rp 60 jutaan atau cicilanRp 4 jutaan, hingga gratis biaya perawatan selama tiga tahun atau 60.000 kilometer (termasuk suku cadang, oli, dan servis).

"Program ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat merasakan kenyamanan & kecanggihan fitur-fitur di mobil Chevrolet," ujar Meilita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com