Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossi dan Vinales "Ngeband Jadi Rockstar"

Kompas.com - 25/01/2018, 20:02 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

Jakarta, Kompas.com - Sebuah video yang menampilkan aksi dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales diunggah akun Instagram, jokesofgp. Namun bukan aksi saat keduanya sedang beraksi di sirkuit. Tapi aksi saat Rossi dan Vinales sedang bergaya bak musisi yang sedang memainkan sebuah lagu.

Lagu yang menjadi latar belakang video adalah sebuah lagu instrumen bergenre rock. Dalam video berdurasi satu menit tersebut, baik Rossi maupun Vinales tampak memainkan dua alat musik. Rossi dengan gitar dan drum, sedangkan Vinales dengan bas dan keyboard. Keduanya sama-sama menggunakan wearpack tim balapnya lengkap dengan topi berwarna ciri khasnya masing-masing.

Sebuah video yang menampilkan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi bergaya memainkan drum seolah-olah memainkan sebuah lagu instrument saat peluncuran motor baru YZR-M1 untuk musim balap Moto-GP 2018.Instagram jokesofgp Sebuah video yang menampilkan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi bergaya memainkan drum seolah-olah memainkan sebuah lagu instrument saat peluncuran motor baru YZR-M1 untuk musim balap Moto-GP 2018.

Sebuah video yang menampilkan pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales bergaya memainkan keyboard seolah-olah memainkan sebuah lagu instrument saat peluncuran motor baru YZR-M1 untuk musim balap Moto-GP 2018.Instagram jokesofgp Sebuah video yang menampilkan pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales bergaya memainkan keyboard seolah-olah memainkan sebuah lagu instrument saat peluncuran motor baru YZR-M1 untuk musim balap Moto-GP 2018.

Video juga memperlihatkan saat Rossi dan Vinales bergaya di atas motor YZR-M1 dengan corak terbaru. Corak inilah yang akan digunakan keduanya saat mengarungi musim balap Moto-GP 2018 mendatang.

Tim Movistar Yamaha diketahui baru saja memperkenalkan corak baru sepeda motor balapnya di Madrid, Spanyol pada Rabu (23/1/2018). Warna motor baru ini tetap dengan tema biru. Namun terdapat perubahan logo Movistar dari hijau sekarang putih.

Musim balap Moto-GP 2018 menandai tahun kelima kerja sama antara Yamaha dengan Movistar yang merupakan perusahaan operator telepon dari Spanyol.

 

https://www.instagram.com/p/BeVbbHLFNT-/?r=wa1
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com